.: Mey’s website :.



Maaf, aku sibuk..

sesibuk hari-ku,
sesibuk itu pula hatiku berkata,
aku rindu padamu.
kuingin kau ada di sisiku.
temani lelahku merangkai semua
asa dan cita impian kita bersama
hati kecilku berkata,
mungkin kau enggan bersamaku
karena pertengkaran tempo dulu
yang sisakan perihnya di hatimu
namun, pernah ku singkirkan harga diriku
demi meminta maaf jika itu kan hapuskan smua
sia-sia saja karena kau tetap sembunyi
dengan berkata, maaf.. aku sibuk
pernahkah kau coba singkirkan
harga dirimu sejenak…?
aku lelah harus bagaimana lagi
mencairkan hatimu sehangat dulu
tidakah kau lelah jua,
akan semua sandiwara-mu sendiri…?
kau masih butuh aku,
mungkin kan selalu begitu
hanya saja, kau selalu berpura-pura
dan bersembunyi dengan kata, “maaf, aku sibuk”
sayang, bisakah jujur saja………?


Leave a Reply

