.: Mey’s website :.



Sobat Paris-ku


Senandung lagu I’ll remember you tengah mengalun di telingaku. aku jadi teringat akan seorang teman smp yang suka banget ma lagu itu. Septi Fahrani Pasaribu. dia itu anak perempuan yang paling ekstentrik di kelas. sebagai anak baru dari Paris, wajar saja tingkahnya agak berlebih, lebih ceria, lebih pede dan lebih cantik, pastinya. aku sering duduk sebangku dengannya. ngeliat dia mencopot kawat gigi nya yang temporary & dengarin curhatnya pake bahasa perancis. ngomong-ngomong tentang kawat gigi, emang rese banget tuch pake kawat gigi yang model temporary, kayak yang septi pake. setelah pake dua tahun lalu, baru ngerti deh kenapa septi sering banget nyopotin kawat giginya yang temporary itu. ga enak banget di lidah. oke, kembali ke laptop… pas waktu istirahat dulu, tiba-tiba lagu dance terdengar hingar bingar kenceng banget. tau-tau, dia malah nge-dance dengan centil nya, di depan kelas. sambil tebar senyum dan ketawa-ketawa ga jelas gitu. lucu banget siech tuh anak. Sayangnya sekarang, dia udah balik lagi ke Paris. maklum deh, papa nya emang diplomat deplu yang sering bolak-balik France-Indonesia. mungkin saking lama nya dia di paris, rambutnya sudah berubah menjadi kuning dan kulitnya berwarna putih, lengkap dengan pigmen coklat di pipinya. seperti benar-benar cewe paris beneran aja. dia punya banyak kelebihan, tapi dia sangat rendah hati sekali. Aku udah coba cari dia di Friendster, tapi ga ada. Satu genk dengan Septi, ada Merry, Toli, Maria dan Elina. Mereka juga dari luar negeri. Merry dari Germany, Toli dari Berlin, Elina dari Thailand, Maria dari Vancouver. kalau udah ngumpul, kita bisa kayak orang gila, ketawa-ketawa ga jelas. dari mulai ngomongin cowo keren di sekolah, sampe rame-rame dandanin aku yang waktu itu masih culun. haha…Kangen banget deh sama mereka.
Mungkin karena sekolah kita, masih di lingkungan komplek, banyak anak-anak diplomat deplu yang disekolahkan disini. aku pun jadi akrab dengan anak-anak ~import~ itu dan mulai terbiasa dengan bahasa perancis, jerman, thailand dan tentunya bahasa inggris. Akhirnya, perpisahan sekolah diadakan seminggu di Jogya. wah, mereka jadi “menggila” saking antusias nya. kita happy banget di sana karena sekamar berlima. Aduh, aku sedih, pengen banget ngulang lagi masa-masa itu. Masa terindah bagiku adalah masa smp. Kalian di mana sich, sekarang….?? Btw, sekarang lagi ada festival film perancis nich, sep..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: